Jumat, 14 Juni 2013

Tugas Bahasa Indonesia 2#

contoh surat lamaran kerja jakarta, 29 Mei 2013 Hal : Lamaran Pekerjaan Kepada Yth. : Manajer Personalia PT. Maju Jaya Jl. Ketapang No.155 jakarta Dengan hormat, Berdasarkan informasi Lowongan Pekerjaan yang dimuat di Koran pada tanggal 21 Mei 2010 bahwa PT. Maju Jaya membutuhkan karyawan bagian administrasi kantor, maka dengan ini saya : Nama : Bambang Gumelar Tempat dan Tanggal Lahir : jakarta , 6 November 1990 Alamat : Bekasi Selatan Pendidikan Terakhir : Sarjana S1 Bermaksud untuk mengajukan lamaran untuk mengisi posisi bagian administrasi kantor di PT. Maju Jaya. Sebagai bahan pertimbangan, berikut ini saya lampirkan : 1. Daftar Riwayat Hidup 2. Foto copy Ijazah terakhir 3. Foto copy surat pengalaman kerja 4. Pas foto terbaru 4x6 berwarna 2 lembar Besar harapan saya untuk dapat bergabung menjadi karyawan di PT. Maju jaya Demikian Surat Lamaran Pekerjaan ini saya buat, atas perhatian dan kesempatan yang akan diberikan, saya ucapkan banyak terima kasih Hormat saya, (Bambang Gumelar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar