Senin, 11 November 2013

Sebenernya saya udah rencana lama pengen liburan ke Ancol ini. Terakhir kali kita ke Ancol adalah ketika setelah lebaran idul fitri. Waktu itu sih gak direncanakan sama sekali. Hanya karena saudara sedang kumpul dirumah dan menginap, akhirnya kita memutuskan untuk pergi ke ancol. Saat itu saya sempet main pasir sebentar, tapi karena cuacanya panas banget dan saya gak bawa banyak baju ganti, akhirnya saudara saya diburu buru selesai. Dan sepertinya mereka masih penasaran banget dan selalu nagih nagih buat main pasir di pantai lagi. Tapi mau gimana lagi, keadaan tidak mendukung dan akhirnya kami memutuskan untuk pulang. Nah itu lah cerita terakhir saya saat liburan ke ancol. saat waktu kuliah mendatang, dibulan oktober 2013 kita mempunyai libur lumayan selama 4 hari. Saya memeutuskan lagi untuk pergi ke ancol. Tujuan saya kesana untuk menghilangkan penat saya dikampus. karna saat 4 hari libur, saya bosan dirumah dan tak punya kegiatan apa-apa. malam minggu tepatnya saya pergi menuju pantai yang berada di Jakarta utara itu yang di sebut pantai ancol. Saya berangkat pada pukul 22.00, setengah jam perjalanan saya sampai di pantai tersebut. saat sampai perut terasa lapar, saya menuju MC Donald untuk mengobati rasa lapar saya.
ini foto saya setelah menyantap makan malam di mC Donald. saat penyakit lapar sudah hilang saya menuju pantai untuk melihat lautan dimalam hari.... indahnya lampu lampu gedung dipandang dari pantai. bintang bertaburan dilangit yang gelap membuat pikiran saya menjadi tenang. angina yang kencang berhembus ditubuh saya. dan ini foto saya saat dijembatan diatas pantai ancol.
jam 1 malam sudah tiba, rasa ngantuk pun melanda. akhirnya saya memutuskan untuk pulang kerumah. inilah liburan yang saya alami selama semalam dalam 4 hari. menyedihkan sekali saya menikmati malam dipantai hanya seorang diri. semoga liburan mendatang saya bias menikmati pantai dengan teman atau pacar hahahahahaha.... dan semoga liburan mendatang saya bias jalan jalan ke pantai yang belom saya kunjungi. byeeee......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar